Dinsdag 19 November 2013
3 kawasaki ter keren
1.
Bersahaja : Fraser Addecott menguji Kawasaki Ninja Bersahaja : Fraser Addecott menguji Kawasaki Ninja
Xavi Dom Buendia
NINJA . Itulah kata terpampang di tangki Kawasaki ZX10R .
Di abad ke-15 Jepang , Ninja adalah agen rahasia , ahli dalam seni bela diri dan sangat terlatih dalam spionase dan pembunuhan .
Diam-diam dan dinamis kemudian - tetapi tidak ZX10 yang hidup sampai nama
Ini jelas terlihat bagian .
Beberapa mungkin mengatakan skema warna norak , tapi dibandingkan dengan sejumlah sepeda olahraga lainnya dan ditambah dengan halus, garis ramping aku berpendapat bahwa Kwaka ini sebenarnya bersahaja .
Ini tidak seperti di -wajah Anda , lihat -aku estetis agresif karena beberapa .
Saya suka hijau dan hitam combo kapur , dan cara itu diambil melalui roda rims dan pemasangan untuk mewah , cakram depan - rem .
LED tail- light dan indikator , yang terintegrasi dalam cermin , kelas cairan , juga.
Pada papan , dimensi yang sempurna dan posisi naik entah bagaimana sporty tetapi juga santai .
Anda bahkan dapat melihat apa yang terjadi di belakang Anda di cermin - tidak selalu terjadi dengan sepeda dalam kategori ini .
Kokpit set - up juga tempat-on .
Fraser Addecott menguji Kawasaki ZX10R ' Ninja ' 2013
Lihat galeri
A rev counter melengkung duduk di bagian atas dan ada sebuah panel LED - backlit dengan besar, speedo mudah dibaca digital di pusat.
Anda juga mendapatkan trip meter , suhu lingkungan , posisi gigi dan jam .
Dan Anda dapat beralih di antara Standard atau mode Ras untuk memberikan informasi yang berbeda , seperti waktu putaran jika Anda harus mengambil itu di trek .
Ada tiga pengaturan daya yang berbeda - penuh , menengah dan rendah .
Ini memberikan kekuatan penuh , daya variabel , sesuai dengan penggunaan throttle , dan akhirnya sekitar 60 % dari kekuatan penuh , terutama untuk kondisi yang sangat basah atau licin .
Ninja ini dilengkapi dengan kontrol traksi yang diambil langsung dari Kawasakis berpacu di sirkuit MotoGP dunia .
Dan memiliki sistem pabrikan Jepang sangat ABS , yang indra tidak hanya apa yang terjadi di roda depan dan belakang , tetapi juga tekanan caliper , putaran mesin , posisi throttle , aktivasi kopling dan posisi gigi .
Sangat cerdas .
The Ohlins steering damper juga " cerdas" , yang bervariasi dalam sensitivitas sesuai dengan kecepatan dan tingkat percepatan.
Juga pintar .
Keluar di jalan , tentu saja , Anda tidak jauh menyadari semua ini pintar , barang-barang elektronik terjadi setiap sepersekian detik .
Semua yang Anda tahu adalah bahwa ia bekerja dan bahwa ia bekerja dengan indah.
Kekuatan yang luar biasa dari motor 998cc empat-stroke disampaikan sangat lancar , positif dan langsung melalui enam gigi .
Kemudi ringan dan responsif tapi terasa sepenuhnya stabil . Menikung adalah nyata sukacita .
Pengereman saat Anda pergi di , depan tetap berkat meyakinkan solid untuk mereka peredam , bahkan ketika Anda ambil segenggam besar.
Dan , dibantu oleh sistem kontrol traksi yang sangat baik , Anda dapat tanpa ragu tumpukan pada kekuasaan sebagai Anda keluar tikungan .
Tapi semua bantuan ini begitu halus untuk menjadi benar-benar tidak terdeteksi . Bahkan pada kecepatan rendah di sekitar kota ZX10 adalah sepenuhnya dikelola , luar biasa menyenangkan naik - bahkan untuk sebuah supersport .
Meskipun demikian , percepatan fenomenal . Jangan tulang tentang hal itu , motor ini adalah cepat . Awesomely cepat.
Kita berbicara kecepatan tertinggi 200mph dan dekat dengan nol - ke - 100mph kurang dari 5,5 detik .
Ini akan mengambil napas Anda pergi dan Anda telah menyeringai dari telinga ke telinga .
2.
Kawasaki memperkenalkan Z1 ( 900 ) sepeda motor pada tahun 1972 sebagai yang pertama dari seri Z . Empat tahun kemudian mereka memperkenalkan KZ900 tersebut . Asli Z1 adalah seri pertama dari sepeda motor Jepang dengan kombinasi empat silinder , Cams ganda overhead dan 903 cc ( 55,1 cu in ) .
Pada tahun 1977 sebuah Z1000 ditunggangi oleh Reg Pridmore menjadi pertama sepeda Jepang yang memenangkan AMA Superbike nasional ketika butuh kemenangan di Arena Balap Pocono . Pridmore pergi untuk memenangkan kedua 1977 dan 1978 Kejuaraan Superbike AS pada Kawasaki 1000s
Dari tahun 1979 , sebuah ' Mk 2 ' ( tanda dua ) versi ditambahkan dengan mesin hitam, restyling umum termasuk tubuh dan cat dan versi poros -drive yang tersedia , Z1000ST ditunjuk . Model berlanjut sampai digantikan oleh Z1000H bahan bakar injeksi dan GPZ1100 dari awal 1980-an
Pada tahun 2003 Kawasaki memperkenalkan dirombak 30 tahun ulang tahun edisi Z1000 . Ini digunakan mesin dimodifikasi dari Kawasaki ZX - 9R , dan bosan keluar sebesar 2,2 mm sehingga perpindahan yang lebih besar , lebih rendah RPM torsi , dan hanya kehilangan sedikit kekuatan dari 4 bhp dari aslinya ZX9 . Pada tahun 2004 , Kawasaki merilis saudara Z1000 lebih kecil , Z750 tersebut . Pada tahun 2007 , Kawasaki merilis Z1000 baru. Z -series sejak tahun 1970 hingga saat ini juga dikenal sebagai " Z " , " Zed " , dan " Z1k " .
Pada bulan Oktober 2009 , Kawasaki meluncurkan 2010 Z1000 . Itu bingkai aluminium baru , panel instrumen digital , bodywork , dan mesin . Bore dan stroke 77 x 56 mm , 1 mm lebih dari ZX - 10R ini 76 x 55 mm menggusur 1.043 cc . Itu naik dari model sebelumnya 953 cc . Rasio kompresi 11.8:1 ini , dan injeksi bahan bakar ditangani oleh bank dari 38 mm Keihin throttle tubuh
3.
esponding untuk kepentingan publik dan media besar di baru-baru ini meluncurkan Z800 dan Z800 versi e , Kawasaki telah meluncurkan Microsite internet dedicated dirancang untuk menjelaskan fitur teknis dari mesin-mesin baru serta mengeksplorasi konsep desain yang menarik di belakang mereka .
Sebagai penerus penjualan Kawasaki chart topping Z750 dan Z750R , yang baru - untuk - 2013 mesin telah menjadi fokus dari banyak perhatian di studio desain di rumah Kawasaki di pabrik Kawasaki di Jepang . Membuat sketsa desain awal rahasia dan arah rekayasa tersedia untuk umum untuk pertama kalinya, Microsite baru ini juga memberikan fakta-fakta kunci dan informasi yang berkaitan dengan Z800 baru .
Untuk Kawasaki Motors Eropa , keluarga Z - dan Z800 khususnya - yang penting dalam hal penjualan dan persepsi merek sebagai Marketing Manager KME , David Monbertrand , menjelaskan .
" Sangat menyenangkan bahwa pelanggan Kawasaki mengambil minat dalam merek , warisan dan kredensial rekayasa ditambah visi untuk masa depan . Kita tahu bahwa ada kelaparan besar untuk apa yang disebut " belakang layar "detail yang menambah mistik dan daya tarik dari Kawasaki . sketsa-sketsa menunjukkan bahwa desainer kami mengumpulkan inspirasi dari berbagai sumber seperti mengunjungi dan berthttp://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6175411263738568065#editor/target=post;postID=9096909932920875557Salah satu sepeda motor terbaru diungkapkan oleh Kawasaki Z800 adalah 2013 , pesaing menengah bobot segar . Tak perlu dikatakan bahwa baru 2013 Z800 membuat kepribadian yang sama seperti pendahulunya , tetapi olahraga mesin baru , gaya segar dan teknologi modern .
Bagian pusat sepeda motor adalah 806 cm3 liquid-cooled , 4 -stroke , in-line empat mesin yang menawarkan peningkatan kinerja sama sekali RPM . Mesin ini dipasangkan dengan transmisi enam kecepatan dan memberikan output maksimum 113 PS pada 10.200 rpm dan 83,0 Nm torsi pada 8.000 rpm .
Kualitas ride disimpan di cek oleh garpu terbalik 41 mm dan shock belakang Piggyback - waduk yang lengkap . Sejauh istirahat yang bersangkutan, Anda mendapatkan semi- floating 310 mm petal disc depan dan belakang tunggal 250 mm petal disc
.
Dari sketsa yang sekarang kami membuat publik jelas bahwa kombinasi dari Kawasaki Z warisan dan visi yang kuat untuk masa depan telah mempengaruhi desain Z800 . Ini adalah keinginan kami bahwa penggemar Kawasaki mengeksplorasi microsite baru, dan dengan demikian , mendapatkan pemahaman yang berharga tentang proses kreatif yang telah menghasilkan mesin ini tangguh . "
Meliputi aspek dari proses pengembangan serta informasi teknis dan data galeri , Microsite telah diciptakan untuk menjadi informatif serta menghibur menjawab banyak pertanyaan bahwa calon pemilik akan ingin tahu sebelum mengambil test ride di dealer Kawasaki .
Mengomentari , Shigemi Tanaka , Direktur Perencanaan Perusahaan KME itu dan Operasi berharap Microsite akan memberi makan kelaparan besar yang penggemar Kawasaki miliki untuk informasi model baru .
" Itu fakta bahwa penelitian awal dalam mesin baru berbasis internet . Tentu saja mengunjungi dealer dan memiliki test ride adalah cara utama untuk mengalami mesin baru . Kami merasa bahwa ini microsite baru akan memainkan peranan penting dalam memberikan jenis informasi dan hiburan yang banyak pemilik Kawasaki saat ini atau potensial keinginan
Teken in op:
Plaas opmerkings (Atom)
0 opmerkings:
Plaas 'n opmerking